Tipe Laptop Yang Ramah Anak

Lenovo MIIX 310


Ada manfaat berbeda untuk mendapatkan perangkat Windows 10 yang merupakan tablet dan laptop, dan biaya rendah ini 2-in-1 dari Lenovo hanyalah tiketnya. Cukup kecil untuk masuk ke dalam tas sekolah, memiliki keyboard yang bagus, dan layar sentuh 10 inci untuk saat-saat ketika lebih baik menggunakan jari Anda.

Tambahkan penyimpanan internal hingga 64GB, slot kartu microSD untuk ekspansi, sekitar 10 jam masa pakai baterai, dan konektivitas LTE opsional dan yang Anda miliki adalah mesin seluler yang hebat untuk semua tugas sekolah yang Anda butuhkan. Model teratas berharga sekitar $ 270, yang tidak buruk.

Bottom line: Its well-priced, dilengkapi dengan baik 2-in-1 sempurna untuk perjalanan ke sekolah.

Satu hal lagi: Tambahkan konektivitas LTE untuk mesin kerja yang benar-benar mobile.


TERBAIK CONVERTIBLE
HP Stream X360


Menyentuh layar pada perangkat komputasi mobile dengan cepat menjadi cara alami untuk berinteraksi. Dengan konversi kecil seperti Stream X360, Anda mendapatkan fitur tablet dan laptop dalam satu paket portabel yang mudah digunakan. Perangkat keras sebagian besar setara dengan pilihan lain di sini tapi dengan bonus tambahan layar sentuh.

Itu meningkatkan harga tapi juga meningkatkan pilihan yang Anda dapatkan. Ini bukan nilai premium yang harus dibayar jika ada laptop yang Anda inginkan, tapi dengan melipat layar Stream, Anda memiliki tablet 11 inci yang menjalankan Windows 10. Dan itu bagus sekali. Dengan harga $ 260, ini adalah salah satu convertible termurah.