Belajar Private SEO di kota Medan

SEO adalah yang saya fokuskan saat ini. Dengan SEO, banyak bisnis saya yang lain dapat menambahkan hasil yang baik (bisnis toko online, Google adsense, afiliasi, dan lainnya).


Hal pertama yang saya lakukan ketika saya terjun ke dunia pemasaran internet atau menghasilkan uang secara online adalah SEO. Pada saat itu, saya lebih fokus pada penyedia layanan seo untuk orang luar (terutama AS / Amerika). Sebelumnya saya merasa terhina karena bahasa Inggris saya kurang bagus haha. Tapi karena saya tidak menyerah, akhirnya banyak bule-bule senang dengan pekerjaan saya, banyak situs mereka ada di halaman pertama google dan mendapatkan hasil yang terlalu bagus. Salah satu perumpamaan promosi yang saya gunakan untuk melaksanakan diamati dalam untaian forum ini.

Setelah banyak klien Kaukasia yang saya bantu implementasikan belajar seo, saya mulai memasuki pasar lokal (Indonesia) bersama dengan pendirian usaha kecil bernama halamansatu Indonesia. Alhamdulillah memiliki orang-orang yang menggunakan layanan, baik pribadi / UKM maupun banyak perusahaan lokal (seperti DRTV, OLX dan lain-lain). Mayoritas dari mereka yang menggunakan layanan kami puas dengan hasil yang mereka peroleh.



Bagaimana ... apakah Anda ingin dapat belajar SEO dan lebih sedikit dapat menjual jasa SEO atau mengajarkannya?