Masker Wajah Kefir : Kecantikan Dengan Produk Alami

Merek kecantikan alami dan organik terbaik untuk dibeli sekarang Masker Wajah Kefir

Perawatan kulit organik yang baik untuk Anda (dan lingkungan)

masker wajah kefir

Sektor kecantikan organik di Inggris, termasuk tata rias organik, sedang booming, dan mengingat bahwa kulit Anda adalah organ terbesar Anda, tidak mengherankan jika orang-orang berpikir lebih banyak tentang apa yang sebenarnya mereka pakai.

Laporan pasar terbaru Asosiasi Tanah mengungkapkan pasar organik Inggris sekarang bernilai £ 2,2 miliar, paling banyak yang pernah ada. Organik sekarang menyumbang 1,5% dari total pasar makanan dan minuman di Inggris.

Bahan-bahan dan merek-merek non-toksik sedang meningkat, berkat kesadaran orang-orang tentang bahan-bahan yang mereka konsumsi, dan apa yang dapat mereka lakukan untuk tubuh Anda dan bumi. Sebagai contoh, produk kecantikan organik yang kultus ini sudah habis untuk waktu yang lama dan kami yakin beberapa orang akan masuk ke halaman penawaran kecantikan Black Friday kami.

Jadi jika keindahan alam adalah hal Anda, inilah cara membedakan antara 'alam' dan 'organik' dan segala sesuatu di antaranya. Ingat, jika Anda sangat menyukai produk Masker Wajah Kefir organik, pastikan untuk tetap memperhatikan logo Asosiasi Tanah yang akan memberi tahu Anda persentase yang tepat dari bahan-bahan organik dalam produk khusus tersebut

Memilih Masker Wajah Kefir organik


Manajer Pengembangan Bisnis Kesehatan dan Kecantikan Lauren Bartley   memberi tahu kami apa arti 'organik' pada Masker Wajah Kefir:

Tidak ada GM

Tidak ada bahan kimia beracun

Tidak ada wewangian sintetis

Tidak ada partikel nano

Tidak ada pengujian pada hewan

Dan ketika Anda membeli produk organik, Anda mendukung bahan organik atau alami, bahan yang bersumber berkelanjutan, proses manufaktur berkelanjutan (tidak ada proses kasar yang digunakan untuk membuat produk), kemasan biodegradable, dan perlindungan satwa liar dan lingkungan.

Cantik alami
Meskipun ‘alami’ telah menjadi istilah yang tidak diatur di pasar, secara teknis harus berarti bahwa produk tersebut tidak terbuat dari bahan-bahan sintetis - jadi pada dasarnya tidak ada bahan yang terlahir di laboratorium. Namun, istilah ini tidak diatur secara organik sehingga penting untuk menggunakan merek yang dapat Anda percaya benar-benar alami.