Wisata Jogja Bay Park Sleman Mesti Kamu Kunjungi


Perjalanan ke Yogyakarta selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan. Selain daya tarik suasana Jogja yang selalu kerinduan, Jogja memiliki banyak atraksi yang bisa dikunjungi bersama teman atau keluarga. Ada juga taman air yang cocok untuk anda yang menyukai aktivitas perairan dan Hunfot Place di Jogja. Salah satunya adalah Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark atau sering dikenal sebagai Jogja Bay Park. Anda sangat gemar bermain game air dan berenang bisa mengunjungi obyek wisata ini. Inilah penjelasannya.


Para wisatawan yang akan berkunjung ke sana niscaya akan menikmati kegembiraan bermain di sana. Karena selain untuk melengkapi, permainan air juga menarik. Terinspirasi oleh taman air yang ada di Orlando dan Bali, tema bajakan atau bajak laut. Di dalamnya, setidaknya ada 7 slider untuk pengunjung dewasa yang akan sangat meningkatkan adrenalin Anda. Sedangkan untuk para pengunjung anak-anak, ada pula Playground Hip Playground dan Kula Playpool yang aman bagi mereka. Pengunjung juga bisa menikmati kelompok ombak, flow group dan jenis fun lainnya di kolam renang untuk mencoba bersama.

Untuk kelompok ombak di Jogja Bay Waterpark, ada konsep yang menjadi konsep utama di tempat ini, yaitu permainan "Bagaimana bertahan dalam tsunami dan gempa bumi". Seperti namanya, pengunjung bisa merasakan sensasi ditelan ombak seperti tsunami yang dahsyat. Gelombang yang ada di kelompok ombak ini tentu akan membuat pengunjungnya terpukul. Tapi tenanglah, karena kendaraan ini masih sangat aman bagi pengunjung.

Padahal, pengunjung juga bisa melakukan semua wisata edukasi tentang cara menyelamatkan diri dari kondisi tersebut. Tujuannya agar masyarakat tidak panik saat terjadi gempa atau tsunami. Dalam kelompok ombak akan ada 8 gelombang besar yang dibuat seolah-olah sama dengan gelombang tsunami yang besar dan bagaimana simulasi akan menghadapinya. Karena itu, masyarakat akan dilatih dengan cara yang mengesankan.


Fasilitas taman air di Jogja Bay
Fasilitas Air Taman Air Jogja Selain beberapa permainan dan kolam air di Jogja Bay Park, ada juga beberapa fasilitas yang melengkapi aktivitas menarik atraksi ini. Ada tempat untuk beristirahat dan juga tempat makan. Untuk makan, Anda bisa pergi melalui food court. Selain itu, ada restoran dan toko suvenir untuk membeli oleh-oleh.

Setidaknya ada 8 restoran dengan aneka pilihan menu makanan yang bisa dipilih sesuai selera. Dari minuman sampai makanan berat. Ada sandwich seperti es krim atau donat. Ada juga makanan berat untuk makan siang. Tempat ini juga merupakan salah satu tempat menarik Hunfot di Sleman.

Ada juga beberapa fasilitas lengkap lainnya, seperti kamar mandi dan ruang ganti. Ada juga beberapa pertunjukkan dengan beberapa karakter yang akan menghibur wisatawan. Karakter akan disajikan dalam drama musikal yang menarik.

Tapi itu hanya berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu hanya dari pukul 3:00 sore. at 4:00 pm Sehingga Anda bisa menikmatinya sebelum meninggalkan tempat wisata, atau setelah mandi yang kenyang dan bermain dengan air sepanjang hari. Drama yang dipresentasikan biasanya merupakan sejarah musikal Yusuf dan para penjaga masa lalu di masa depan. Ceritanya bercerita tentang Story of Jogja Bay.

Harga tiket masuk untuk hari-hari dalam seminggu:

Dewasa Rp 90.000
Anak (Tingi kurang dari 110 cm) Rp 60.000
Usia 65 tahun ke atas Rp 60.000
Harga masuk untuk akhir pekan:

Dewasa Rp 100.000
Anak (Tingi kurang dari 110 cm) Rp 75.000
Usia 65 tahun ke atas Rp 75.000

Jika sudah berkunjung ke tempat ini tidak ada salahnya mencoba untuk menuju Bukit Paralayang Parangtritis , melalukan liburan dengan rasa yang berbeda.